5 Bocah Yang Menjadi Pembunuh Terkejam di Dunia

Diposting pada

5 Bocah Yang Menjadi Pembunuh Terkejam di Dunia. Tak hanya di film horor saja, ternyata di dunia nyata ada anak-anak yang begitu sadis. Mereka telah melakukan pembunuhan terhadap temannya sendiri. Cukup mengagetkan mendengar berita seperti ini. Di seumuran mereka telah melakukan pembunuhan atau perbuatan keji lainnya. Entah apa yang merasuki mereka dan membuat mereka melakukan perbuatan sekeji ini. Berikut, 5 Bocah yang menjadi Pembunuh Terkejam di Dunia.

 

5 Bocah Yang Menjadi Pembunuh Terkejam di Dunia

1.Mary Bell

5 Bocah Yang Menjadi Pembunuh Terkejam di Dunia

Wajahnya yang polos mungkin membuat orang tak menyangka jika dia tega melakukan sebuah pembunuhan. Pada Mei 1968, Mary Bell yang akan menginjak usia 11 tahun ini mencekik seorang anak laki-laki berusia 4 tahun bernama Martin Brown di sebuah rumah terlantar.

Pada waktu yang dekat dia melakukan ulah dengan mendobrak sebuah panti asuhan dan meninggalkan catatan bahwa dia bertanggung jawab atas pembunuhan Martin. Namun polisi tidak mempercayainya dan menganggap bahwa itu hanya guyonan.

Mary Bell membuat ulah kembali dengan menculik dan membunuh bocah berusia 3 tahun,. Mayatnya ia tinggalkan di sebuah tempat pembuangan . Sadisnya, Mary memutilasi bocah tersebut dan mengukir inisial M di perutnya.

Perbuatan Mary pun tercium dan dia dituduh melakukan 2 pembunuhan. Dari hasil pemeriksaan Mary menunjukkan tanda bahwa dia seorang psikopat. Dia dipenjara hingga sampai berusia 23 tahun dan kemudian bebas.

2.Barry Loukaitis

5 Bocah Yang Menjadi Pembunuh Terkejam di Dunia

Entah apa motif dari pemuda berusia 15 tahun ini yang tega menghabisi nyawa teman sekolah beserta gurunya. Barry memasuki ruang kelasnya dengan berdandan seperti koboi dan menyeringai sambil memberondongkan senapannya.

Dia membunuh 2 temannya serta seorang guru. Saat membunuh dia mengatakan Ini “benar-benar mengalahkan aljabar, bukan?”.

Usai menembaki, Barry pun berencana menyandera salah satu temannya agar bisa keluar dari sekolahan. Namun, usahanya dihentikan oleh guru olahraga sekolah tersebut yang berhasil menahlukannya hingga polisi datang. Barry pun dihukum seumur hidup.

3.Robert Thompson dan Jon Venables

5 Bocah Yang Menjadi Pembunuh Terkejam di Dunia

Tak menyangka jika dua bocah dengan wajah lucu ini adalah pembunuh. Kedua bocah ini tega menghabisi nyawa bocah berusia 3 tahun bernama James Bulgar yang saat itu berjalan bersama ibunya di mall.

Robert dan Jon melakukan tindakan keji terhadap James. Dia melempar kepalanya dengan batu bata, serta melakukan kekerasan seksual. Dan saat tubuhnya tak bernyawa , mereka meninggalkan di rel kereta api agar terlindas.

Sulit membayangkan di usianya yang belia, kedua bocah ini memiliki pemikiran yang begitu keji seperti ini. Saat di pengadilan mereka mengakui kejahatannya dan dihukum selama 8 tahun, namun berubah menjadi hukuman seumur hidup.

Baca Juga: Bagaimana ISIS Mendapatkan Banyak Mobil Toyota?

4.Joshua Philips

5 Bocah Yang Menjadi Pembunuh Terkejam di Dunia

Joshua Philips harus mendekam di penjara seumur hidup. Cerita itu dimulai saat dia berusia 14 tahun. Ibunya sedang berencana untuk membersihkan kamarnya, saat melihat tempat basah di bawah dipan anaknya, mulanya nyonya ini berpikir itu akibat kebocoran dari kasur air. Saat menyelidiki tempat tidur dia menemukan pita listrik, dan terkejut menemukan benda yang sangat dingin. Sinar senternya kemudian mengarah pada mayat Maddie Clifton, tetangga 8 tahun yang telah hilang selama tujuh hari. Sampai saat ini Philips tidak mengatakan motifnya, tapi mengakui bahwa dia melakukan pembunuhan itu dengan sengaja.

5.Graham Young

Graham Young, bocah berumur 14 tahun yang terpesona dengan kimia, khususnya jenis racun dan efeknya pada manusia. Minatnya yang lain adalah mengidolakan pembunuh seperti Dr Hawley Crippen, William Palmer, Adolf Hitler dan lain-lain. Pada tahun 1962, ia ditangkap setelah mengakibatkan keracunan pada beberapa anggota keluarganya dan membunuh ibu tirinya. Setelah dibebaskan pada tahun 1970 dia melakukan lagi pembunuhan berantai, kali ini korbannya mencapai 70 orang, dan akhirnya dipenjara seumur hidup. Pada usia muda dia telah memiliki keterampilan setaraf mahasiswa pasca sarjana untuk bidang kimia.

 

Nah, itulah “5 Bocah Yang Menjadi Pembunuh Terkejam di Dunia”. Sekian dari artikel saya, semoga hal yang saya bagikan bermanfaat bagi kalian semua. Dan juga jika merasa bermanfaat kalian dapat like & share artikel ini ke saudara atau teman dekat kalian.

Terimakasih.